• Jam Buka Toko: Jam 06.00 s/d 21.00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: +6281339246623
  • SMS/WA: 081339246623
  • info@fusiajepara.com
Terpopuler:

Di mana Barang Antik Berasal dan Bagaimana Anda Dapat Menemukannya

01 Mei 2020 - Kategori Blog

Penting untuk memahami dari mana barang antik berasal. Banyak pembeli barang antik membuat kesalahan dengan memahami proses pembuatan barang-barang antik. Banyak kolektor dan dealer membuang-buang waktu mencari di tempat-tempat di mana mereka percaya bahwa barang-barang ini sangat banyak. Tapi pemahaman yang benar tentang asal barang antik tampaknya telah menghindari banyak pedagang dan kolektor barang antik yang bermaksud baik.

Itu Watson dasar!

Jika Anda ingin menemukan barang-barang antik dan barang koleksi yang masih segar di pasaran, Anda harus pergi ke tempat mereka berada dalam kelimpahan yang besar, dan dari mana asalnya! Barang antik tidak diawali pada lelang, atau di pasar loak, atau di pameran barang antik. Barang antik berasal dari rumah orang. Ini adalah kebenaran mendasar untuk 99% dari semua barang antik yang pernah Anda lihat.

Di mana Barang Antik Berasal dan Bagaimana Anda Dapat Menemukannya

Kebenaran lain yang dilupakan banyak orang.

Fakta sederhana lainnya, adalah bahwa sebagian besar barang antik yang kemungkinan besar Anda peroleh berada di rumah orang-orang yang lebih tua. Kaum muda tidak, seperti umumnya memiliki barang-barang antik dalam kelimpahan yang dimiliki orang-orang tua. Mengapa? Karena orang yang lebih tua berasal dari generasi yang menyelamatkan segalanya, dan Anda akan menemukan bahwa sebagian besar waktu mereka menyimpan semuanya! Dari mainan tahun 1950-an di lemari hingga pemanggang roti tua yang terlalu bagus untuk dibuang, orang tua masih memiliki hampir semua yang mereka miliki.

Di mana Anda akan menghabiskan “waktu tayang” Anda?

Mengetahui dua kebenaran mendasar tentang asal barang antik ini, menimbulkan pertanyaan besar. Mengetahui bahwa barang antik berasal dari rumah orang, dan barang antik kemungkinan besar berada di rumah orang tua, di mana Anda akan mencoba menghabiskan sebagian besar waktu utama Anda? Perlu bertahun-tahun bagi saya untuk memahami prinsip-prinsip berikut.

1. Untuk membeli lebih banyak barang antik segar, Anda harus melihat lebih banyak barang antik.

2. Untuk melihat lebih banyak barang antik, Anda harus melihat lebih banyak akumulasi rumah tangga secara konsisten.

3. Untuk mencapai hal ini, Anda hanya harus masuk ke rumah lebih banyak orang di mana barang antik berasal.

Mengetahui dan memahami prinsip-prinsip ini akan membuat Anda lebih unggul dari pesaing Anda! Percayalah, saya tahu pedagang dan kolektor barang antik, dan kebanyakan dari mereka menemukan barang antik mereka melalui salah satu dari hanya 5 metode. Mereka menemukannya melalui penjualan garasi / perkebunan, lelang, toko tipe “goodwill”, pasar loak dan “pemetik”.

Mengetahui dan memahami prinsip-prinsip di atas akan membantu Anda untuk fokus pada di mana Anda akan menemukan barang antik yang paling … di rumah orang.

Jika Anda ingin menjadi sangat sukses, Anda harus pergi ke tempat barang antik berasal. Sudah waktunya untuk fokus pada itu dan hanya itu! Fokus itu akan membawa Anda lebih jauh dari yang Anda kira mungkin!

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

 
Chat via Whatsapp